Kamis, 28 Februari 2013

STANDART JUMLAH PERALATAN PER UNIT PENGOLAHAN HASIL


STANDART JUMLAH PERALATAN PER UNIT PENGOLAHAN HASIL
No.
URAIAN
Satuan
Jumlah





 Sarana Penanganan Pasca Panen Karet



 Berbasis Jaminan Mutu RSS






1
Belanja Sosial Peralatan dan Mesin :







* Bult tank (Pengumpul Lateks)
Unit
1

* Saringan P60 cm, L 40 cm, T 28 cm



- Mesh 60
Buah
2

- Mesh 40
Buah
2

- Mesh 20
Buah
2





* Mangel Pemipih Sistem Battrey terdiri
Unit
1

   polos 5 buah hand dan batik 1 buah



   (besi baja)







* Bak Pembeku lateks sistem plat
Unit
2

* Mesin/motor penggerak 24 PK
Unit
2

* Pipa saluran (plastik Maspion) 15 cm
Meter
25





* Alat kontrol ketebalan  sit (Thichii)
Buah
1

* Bak Pencuci bekuan 3 m x1,5 m x 60 cm
Buah
1

* Bulk tank plastik pengenceran
Buah
1

   Asam semut 50 liter



* Alat pengatur jarak ketebalan mangel
Set
2

   (Aluminium)



* Thermometer suhu kamar
Buah
1

* Peralatan Penentuan K3 lateks
Paket
1




2
Belanja Sosial Gudang dan Bangunan







* Gudang Pengolahan Hasil semi
Buah
1

   Permanent 4 x 5 m



* Rumah Asap semi permanen
Buah
1

   Ukuran 6 m x 4 m x 8 m



* Gudang Sortasi 4 m x 5 m
Buah
1

* Meja sortasi
Buah
4

* Press sit asap (packing)
Unit
1

* Gunting dan sebagainya
Paket
1

* Timbangan duduk
Unit
1

* Instalasi Air Bersih
Unit
1

* Instalasi limbah cair/padat (IPAL)
Unit
1

* Gudang Penyimpanan (transito)
 ----











1 komentar:

AMISHA mengatakan...




Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)